Laman

Jumat, 04 Juni 2010

Andi Meriem Meninggal dunia

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Indonesia. Setelah sebelumnya musisi Pance Pondaag dipanggil Yang Maha Kuasa, menyusul rekan seangkatannya, Andi Meriam Mattalatta. Almarhumah dikabarkan meninggal dunia di Belanda, Jumat (04/06) waktu setempat atau Sabtu (05/06) waktu Indonesia.

Andi yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 31 Agustus 1957 itu meninggal di RS Zoetermeer, Zoetermeer, Belanda sekitar pukul 23.00 waktu Belanda atau Sabtu pagi WIB.

Pelantun lagu Lenggang Jakarta itu wafat dalam usia 52 tahun, ketika tengah berlibur sekaligus mengunjungi anaknya yang berada di negeri kincir angin tersebut. Saat itu, menurut keterangan almarhumah tiba-tiba pingsan dan tidak tertolong.

Sang putri, Dania yang tinggal di Belanda, merupakan putri kesayangan dari pernikahan pertamanya, dengan Bambang Hertasning. Dania sendiri bekerja di Kedutaan Besar RI di Belanda.

Jenazah almarhumah direncanakan akan dimakamkan di Tanah Air, meski belum diperoleh keterangan pasti. Saat keluarga menyiapkan secara administrasi untuk mengurus proses pemulangan. (kpl/dar)

0 komentar:

Posting Komentar