Laman

Jumat, 27 Agustus 2010

Shinta dan Jojo

Nama Sinta dan Jojo mungkin tidak dikenal publik pada awal 2010, namun nama ini tiba-tiba mencuat dan menjadi pemberitaan di banyak media di Indonesia pada pertengahan 2010. Lagu Keong Racun-lah yang membawa dua gadis belia ini ke puncak ketenaran dan kehidupan yang benar-benar berbeda dari kehidupan sehari-hari mereka sebagai seorang mahasiswi.

Jojo, yang bernama asli Jovita Adityasari adalah seorang gadis yang berusia sekitar 20 tahun yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Pasundan angkatan 2008. Jojosendiri tinggal di Cimahi, di rumah yang sering dijadikan keduanya sebagai tempat merekam adegan lipsync mereka. Sedangkan Sinta bernama lengkap Sinta Nurmansyah adalah seorang gadis yang menempuh pendidikan di UPI. Sinta dan Jojoadalah teman lama, semenjak masa SMA, namun mereka terpisah ketika harus berkuliah di universitas yang berbeda.

Keduanya mengaku sering merekam adegan lipsync untuk beberapa lagu, seperti Keong Racun, Cinta Satu Malam, Dokter Cinta, Jangan Lebay, dan masih banyak lain. Beruntung, lagu Keong Racun-lah yang menarik perhatian banyak orang, ketika mereka meng-uploadnya ke Youtube. Rekaman lipsync mereka menjadi pembicaraan menarik karena aksi menggemaskan dari keduanya.

Bahkan Charly ST12 pun mendaulat mereka untuk tampil dalam video klip lagu yang sama untuk duo Putry Penelope yang dibentuknya. Banyak tawaran wawancara dan kegiatan keartisan lainnya yang datang pada keduanya sejak Keong Racun 'meracuni' publik tanah air.

0 komentar:

Poskan Komentar