Halaman

Sabtu, 07 April 2012

Mantan itu ...

Di sini gw bakal mbahas tentang mantan , apasih yang elo ketahui tentang mantan ?? mungkin banyak yang jawab kalo mantan itu kekasih pada masa lalu. Terserah elo mau nganggep mantan itu apa . Inti dari mantan itu masa lalu yang tak perlu di kenang dan ga pantes buat di GALAU. Bagi gw , mantan ya hanya sekedar mantan ga perlu diinget-inget lagi dan wajib dilupakan kalo itu menyakitkan.

Banyak orang yang curhat ke gw ngeluh tentang pacarnya yang selalu galau , bukan karena dia tetapi karena MANTAN . Gw tau perasaan elo kalo ngerti pacar lo galau gara-gara mantan . NYESEEKKK . Slow down , itu cara nanggepin pacar yang galau gara-gara mantan . Jangan ke bawa emosi , cewek ga suka cowok yang emosian . Nasehati baik - baik , jangan nyolot  cewek gasuka cowok nyolot dan kunci dari semua ini adalah Be Patient .

Gw punya pesen buat para galauers gara-gara mantan . Ngapain elo nginget-nginget mantan lo klo itu malah bikin galau . Lihat aja di depan lo , ada sesosok pacar yang rela nrima elo apa adanya yang selalu ada buat kamu dan tentunya ga suka bikin elo sakit hati . Mantan adalah mantan . Mantan ga perlu diinget-inget lagi dan wajib dilupakan kalo itu menyakitkan. :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

apik apik saya suka haha

Posting Komentar