Laman

Minggu, 17 Februari 2013

CARA BERKENALAN DENGAN CEWEK VIA SMS/BBM



Hi mblo , long time no see yaaa udah beberapa bulan nih ga ngisi blog. Hahaha hayoo yang kangen sama mimin merapat yuk sini ;;)
 *hening*

Sudahlah abaikan  ._.

Naaaaaah today aku bakal ngasih info dan tips nih buat kalian-kalian para jombloers tentang CARA BERKENALAN DENGAN CEWEK VIA SMS/BBM

Bagi kalian yang jomblo pasti nih pengen banget kenalan sama cewek. Apalagi yang punya BBM beeeeh ngeliat DP cewek di HP temen langsung deh minta pin terus diinvite dasar jomblo akut -_-.

Santai berooo jangan keburu diinvite, sapa tau itu bukan foto aslinya dan lagian foto bisa menipu ~. Kayak aku tuh beberapa minggu lalu aku nginvite anak dan DP nya itu beeeeeh cwawawawantik pwol (y). Singkat cerita akhirnya aku ajak dia ketemuan dan hasilnya... aku kecewa -_- dia berbeda 180 derajat dari apa yang aku kira. Dan apesnya lagi pas aku telusuri DPnya itu ternyata foto dari Nabilah JKT48 -_- yang gini nih fotonya:

Nah daripada kamu kamu makin penasaran mending langsung ajah ke tipsnya:
1. Yang pertama, basa basi dulu aja , caranya banyak kok contohnya yang umum itu pura-pura kepencet PING .
2. Terus mulai dengan obrolan yang ringan
3. Tapi Ingat jangan sering-sering bertanya karena itu sama aja kayak kamu lagi interogasi penjahat... cewek gasuka diinterogasi...
4. Jangan sok perhatian, nantinya dianya malah risih... emang cewek suka diperhatiin tapi itu kalau baruaan kenalan tau tau langsung perhatian... kan serem -_-
5. Intensitas chat nya jangan sering sering , kalau ada waktu luang ajaaaa, bikin cewek itu penasaran...
6. Nah yang terakhir, buat ngebuktiin kalau itu cewek beneran atau bukan mending kamu ajak keluar tapi jangan berduaan mending bawa satu atau dua temen kamu atau temennya biar ga awkward.


sekian persembahanku buat para kalian para jomblo akut...
semoga bermanfaat yeee live to share

0 komentar:

Posting Komentar